Dilaporkan bahwa mantan AKB48, Aki Takajo dan pemain sepak bola profesional untuk Sagan Tosu, Yuji Takahashi telah menikah pada 15 Februari.

Di akun SNS-nya, Takajo berkomentar, “Maafkan aku untuk masalah pribadi ini, tetapi hari ini, aku telah mendaftarkan pernikahanku dengan Yuji Takahashi-san dari Sagan Tosu. Dengan mendukung satu sama lain sebagai suami dan istri, aku berharap dapat membangun keluarga ceria dan damai. Aku masih sangat tidak dewasa, tapi tolong terus mendukungku.” Takahashi menulis pesan serupa di akun SNS-nya.

Takajo bergabung dengan AKB48 pada 2008, tetapi lulus pada 2016. Sejak itu, ia aktif sebagai aktris. Takahashi adalah pemain sepak bola profesional, tetapi ia memiliki keluarga di dunia hiburan. Kakak perempuannya adalah mantan model dan aktris Maryjun Takahashi dan model Yu Takahashi.

Hubungan Takajo dan Takahashi pertama kali dilaporkan November lalu. Menurut agensi Takajo, dia akan berencana melanjutkan pekerjaannya di dunia hiburan sambil mengutamakan keluarga. Mereka saat ini masih ragu untuk mengadakan upacara pernikahan dan resepsi.

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply