Mantan AKB48 Natsuki Sato Melahirkan Anak Laki-Laki

Mantan personel AKB48, Natsuki Sato telah mengumumkan kelahiran bayi laki-lakinya. Sato melaporkannya melalui akun Instagram, “Hari ini, 15 Maret adalah hari terbaik yang pernah ada. pada pukul 5: 36 pagi, aku melahirkan seorang anak yang sehat.” Dia berbagi, “Dia sedikit lebih besar dari yang diperkirakan, jadi ini adalah persalinan yang panjang. Kelahirannya sangat sulit, tapi dia lahir 30 menit setelah aku berada di meja persalinan.”
[see_also number=3]
Sato berterima kasih pada suami dan ibunya, serta penggemarnya. Kepada anak laki-lakinya, dia berkata, “Bagi anak kami yang berharga, kamulah yang menendang badai di perutku, akhirnya kita bisa bertemu. Karena kamu sudah lama berada dalam perut, Apakah kamu tidak merasa aneh untuk berada di luar? Akan ada banyak waktu yang menyenangkan, jadi mari kita buat banyak kenangan. Terima kasih banyak telah memilih kami. ”
Sato memulai debutnya sebagai personel AKB48 pada bulan April 2006. Dia lulus pada bulan November 2012 dan pensiun dari dunia hiburan untuk fokus pada tugas sekolah. Juni lalu, dia mengumumkan pernikahannya via Instagram, kemudian mengungkapkan bahwa dia sedang hamil di bulan Oktober.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *