Sementara G.E.M Tang berada di bawah radar sejak mengajukan gugatan terhadap Hummingbird Music, CEO Zhang Dan bersedia menangani tuduhan yang dibuat terhadap dirinya dan perusahaan.

Zhang Dan, yang telah membuat penggemar GEM sejak mengajukan gugatan terhadapnya dan mengklaim ganti rugi 120 juta HKD karena diduga melanggar kontrak, merilis pesan panjang yang mengatakan bahwa mereka telah melakukan banyak hal untuk GEM selama 12 tahun terakhir.

Salah satunya adalah mempromosikan lagu debut di radio dan membuka jalan baginya untuk memasuki pasar daratan.

“Saya mengenal GEM secara pribadi. Dia adalah orang yang bahagia, sederhana, dan pekerja keras. Kami saling jujur ​​dalam hubungan kerja kami selama ini. Sampai saya menyadari bahwa dalam dua tahun terakhir, dia memiliki banyak ide pribadi dan akan tidak setuju dengan rencana awal kami, “tulis Zhang Dan.

Zhang Dan juga membantah tuduhan bahwa perusahaan memaksanya untuk melakukan proyek tanpa persetujuan dan membuat GEM memperpanjang kontraknya atas kehendaknya. Ia berharap agar penggemar tenang, dan tidak menyerang situs online Hummingbird Music. “Biarkan hukum menentukan siapa yang benar dan siapa yang salah dalam masalah ini,” katanya.

Dalam gugatannya, GEM meminta Pengadilan Tinggi Hong Kong untuk mengizinkannya meninggalkan perusahaan, dan mendapatkan kembali haknya untuk menggunakan nama panggung (G.E.M Tang).

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply