Fantagio mengungkapkan berita menarik tentang mantan personel Hello Venus.  Pada 12 Juli, agensi merilis foto profil baru dan nama baru untuk Seoyoung, Yeoreum, Yooyoung, dan Lime.

Pada bulan April, kontrak Hello Venus dengan Fantagio berakhir, dan para personel berpisah. Nara dan Alice memilih untuk meninggalkan agensi, Seoyoung dan Yeoreum melanjutkan kegiatan di bawah Fantagio, dan Yooyoung dan Lime sedang berdiskusi tentang kontrak mereka. Pengumuman terbaru mengkonfirmasi bahwa Lime dan Yooyoung telah memutuskan untuk memperbarui kontrak mereka dengan Fantagio.

Lime, yang sebelumnya memamerkan pesona menyegarkan sebagai rapper Hello Venus, mengubah namanya menjadi Chae Joo Hwa dan berubah menjadi seorang aktris. Yooyoung sekarang akan pergi dengan nama Lee Hwa Gyeom dan terus mempromosikan sebagai aktris setelah penampilannya di “Who Are You: School 2015” dan “Circle.” Dia akan muncul sebagai bintang idola Joo Ra In di drama mendatang TVN “When the Devil Calls Your Name,” yang dijadwalkan tayang perdana pada 31 Juli.

Seoyoung sekarang akan berpromosi sebagai aktris musikal dengan nama aslinya Lee Seo Young. Dia sebelumnya muncul di season delapan “Singin ‘in the Rain” sebagai Miri dan akan terus memerankan peran di season sembilan. Dia juga berperan sebagai Sunny dalam musikal “Superman Embracing the Moon”.

Yeoreum juga akan memulai karir aktingnya sebagai Yoo Na Gyeol. Dia adalah anggota termuda dari Hello Venus dan berharap untuk memperkenalkan pesona pesona barunya kepada publik.

Fantagio menyatakan, “Faktor terpenting ketika memperbarui kontrak kami dengan Chae Joo Hwa (Lime) dan Lee Hwa Gyeom (Yooyoung) adalah kepercayaan kami terhadap satu sama lain. Kami sangat senang bisa bersama Lee Hwa Gyeom, Chae Joo Hwa, Lee Seo Young (Seoyoung), dan Yoo Na Gyeol (Yeoreum). Kami akan memberikan dukungan penuh kami dan terus memelihara kekuatan individu Chae Joo Hwa, Lee Hwa Gyeom, Lee Seo Young, dan Yoo Na Gyeol sehingga mereka dapat mempromosikan dengan berbagai cara. ”

Loading...

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply