Menurut laporan pada 24 April, mantan personel A-JAX, Dowoo akan menikah pada 11 Mei ini. Tunangan Dowoo dikatakan bukan selebritis yang cantik, dan pasangan itu diperkirakan akan mengadakan upacara pernikahan secara tertutup pada 11 Mei di aula pernikahan di Gangnam.
Sebelumnya, Dowoo memulai debutnya sebagai artist DSP Media yang memproduksi boy grup A-JAX pada 2012 dengan nama Hyeongkon. Setelah melakukan berbagai promosi solo melalui peran akting, ia mengubah nama promosinya dari Hyeongkon menjadi Dowoo.
Sementara itu, DSP Media secara resmi mengumumkan pembubaran A-JAX pada tanggal 31 Maret tahun ini, karena berakhirnya kontrak 7 tahun mereka. Masing-masing personel A-JAX berencana untuk terus mempromosikan diri mereka secara individual di berbagai bidang. Dowoo juga baru-baru ini menggunakan Instagram-nya untuk menyampaikan pemikirannya mengenai pembubaran A-JAX.

 

View this post on Instagram

 

에이젝스로 7년이라는 세월.계약만료.그동안 도와주고 응원해주신 모든 분들 너무 감사했습니다. 좋은 성과를 내진 못했지만 특별하고 의미있는 시간이었음은 변하지 않아요.부단히 보답하려 노력했지만 아쉽게 결국 마침표입니다.어디서든 또 다른모습으로 만나요.곧 소식 전할게요 #에이젝스 #AJAX #120602_190331

A post shared by 도우 ドウ DoWoo (@ddow88) on

Loading...

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply