Yui Imaizumi, yang lulus dari Keyakizaka46 pada bulan November, telah menandatangani kontrak dengan Avex dan secara resmi memulai kegiatannya sebagai aktris. Mulai Maret, ia akan memerankan tokoh utama wanita di pentas drama ‘Atami Satsujin Jiken: LAST GENERATION 46’ yang akan dipentaskan di Tokyo dan Osaka.

Menyaksikan Rina Kawaei berhasil setelah lulus dari AKB48, Imaizumi memutuskan untuk bergabung dengan Avex untuk menantang dirinya dalam berbagai hal. Meskipun dia telah membintangi drama selama menjadi personel Keyakizaka46, dia sekarang berencana untuk mengalihkan fokusnya pada akting.

Imaizumi berkomentar, “aku merasa sangat terhormat bisa membintangi drama panggung sebagai karya pertamaku setelah lulus. Aku masih sangat tidak berpengalaman, tidak hanya dalam akting, tetapi di banyak hal, jadi aku berharap bisa melihat banyak dunia dan pemandangan yang belum aku miliki. Aku berharap bisa mendapatkan awal baru dan bekerja keras dalam akting, jadi itu akan membuatku bahagia jika kalian akan mendukungku.”

Imaizumi juga telah meluncurkan situs web resmi, Twitter, dan akun Instagram. Sebuah mail magazine gratis akan didistribusikan mulai 11 Januari, di mana akan termasuk informasi mengenai tiket ke pertunjukan drama panggungnya.

Loading...

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply