Yun Seo Bin dikabarkan sedang mencari agensi baru. Seorang sumber dari industri hiburan mengatakan, “Yun Seo Bin sedang menghubungi agensi baru. Aku sedikit terkejut bahwa dia sedang mencari agensi baru segera karena belum lama sejak masa lalunya menjadi kontroversial.”

Setelah Mnet “Produce X 101” mulai tayang, seseorang memposting secara online mengklaim telah mengetahui mantan trainee JYP itu selama masa sekolahnya dan mengklaim bahwa Yun Seo Bin, yang dikenal dengan nama kelahirannya Yun Byung Hwee pada saat itu, terkenal di Gwangju karena menjadi pengganggu sekolah yang melakukan kekerasan sejak ia masih duduk di sekolah menengah.

Pada 8 Mei, JYP Entertainment mengumumkan bahwa kontrak agensi dengan Yun Seo Bin telah diputus dan bahwa ia akan meninggalkan “Produce X 101” menyusul dari munculnya desas-desus bahwa ia menjadi pengganggu sekolah, minum dan merokok di bawah umur.

Yun Seo Bin meminta maaf dalam sebuah wawancara dengan Ilgan Sports, setelah itu ia mengirim surat permintaan maaf dengan tulisan tangan. Dia berkomentar, “Memang benar aku berpesta di sekolah menengah, dan aku masih banyak memikirkan hal itu. Aku minta maaf kepada JYP Entertainment dan tim produksi ‘Produce X 101’ karena telah hal ini.” Dia juga menjelaskan bahwa mengubah nama dan berhenti sekolah bukanlah upaya untuk menyembunyikan masa lalunya.

Saat ini, Yun Seo Bin dilaporkan tidak hanya sedang mencari agensi yang berpusat pada penyanyi, tetapi juga agensi yang berpusat untuk aktor.

Loading...

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply