Mantan Pacar Hara Ungkap Wajah & Identitas

Pada 8 Oktober, mantan pacar Hara, yang telah disebutkan namanya, Choi Jong Bum dan perwakilan hukumnya merilis serangan balasan yang kuat terhadap semua klaim Hara sebelumnya.

Pihak Choi mengungkapkan bahwa Choi baru-baru ini menjalani penyelidikan polisi termasuk penyitaan izin pekerjaannya, mobil, dll, untuk tuduhan perilaku mengancam dan kekerasan seksual. Pihak Choi melanjutkan, “Laporan ‘Dispatch’ baru-baru ini yang merinci sisi Goo Hara dari kasus itu berisi konten yang terlalu berlebihan, dan sebagai hasilnya, pihak kami memutuskan untuk berpartisipasi dalam wawancara dengan outlet media lain. Namun, perwakilan hukum Goo Hara menghubungi kami atas tindakan ini dan memperingatkan kami tentang ‘pelanggaran sekunder’, secara tidak langsung mengirim pesan kepada kami untuk ‘diam’. ”

Pihak Choi melanjutkan bahwa melalui penyelidikan polisi yang sedang berlangsung, Choi akan membuktikan hal-hal berikut:

  1. Tindakan Choi hanya terbatas pada menekan tombol ‘kirim’ di depan Hara pada hari kejadian;
  2. Rekaman hubungan seksual difilmkan karena saran Goo Hara;
  3. Choi tidak pernah memposting rekaman di platform online atau SNS;
  4. Choi tidak bermaksud melaporkan rekaman itu ke ‘Dispatch’, hanya bukti bekas luka yang dibuat Goo Hara di wajahnya;
  5. Choi tidak pernah meminta Goo Hara untuk berlutut dan meminta maaf;
  6. Setelah tanggal kejadian, 13 September, Choi tidak pernah berhubungan langsung dengan Goo Hara dan karena itu tidak pernah mengancam atau memaksa Goo Hara dalam keadaan apa pun.

Pihak Choi kemudian menekankan, “Pada hari kejadian, Choi Jong Bum sangat kesal dengan pertengkaran dengan Goo Hara, yang menjadi alasan dia mengirim rekaman itu ke Goo Hara melalui kurir. Namun, tindakan itu hanya dipicu oleh kemarahan, dan Choi tidak pernah menyebarkan rekaman atau melakukan upaya untuk menyebarkan rekaman setiap saat.”

Akhirnya, pihak Choi berpendapat bahwa rekaman hubungan seksual yang dimaksud “tidak ada hubungannya dengan kasus ini.” Selain itu, “Harap diingat bahwa pelaporan berkelanjutan dari perkembangan kasus ini akan tetap membuat kerusakan dan rasa sakit yang tak tertahankan bagi mereka yang terlibat, serta keluarga mereka.”

Load More Related Articles
Load More By DS
Loading...

Leave a Reply