Bulan November 2018, aktor Tiongkok Jiang Jinfu menyerahkan diri kepada kepolisian Jepang atas tuduhan kekerasan dalam rumah tangga. Berita penangkapan ini dibuat setelah mantan kekasihnya, model asal Jepang, Haruka Nakaura membagikan foto di media sosial dan melaporkan tindakan kasar Jinfu.

Akan tetapi, di akhir Desember 2018, pengacara Jinfu mengumumkan bahwa semua tuduhan terhadap aktor 27 tahun tersebut telah ditarik, dan ia dibebaskan dari penjara. Tanggal 11 Januari, Haruka merilis pernyataan di Instagram, yang berisi permintaan agar pihak media menghentikan sensasi mereka.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

I miss summer but I guess fall is not too bad after all🍁 taken by my iPhone X

Sebuah kiriman dibagikan oleh Haruka Nakaura (@harukaruka93) pada

Haruka juga mengaku bahwa sebagian cerita yang dipublikasikan media tidak benar. Ia membenarkan hubungannya dengan Jinfu mengalami masalah, dikarenakan perbedaan pengalaman, nilai dalam hidup dan bahasa. Kesulitan menyampaikan perasaan kepada satu sama lain terkadang berakhir dengan salah paham, dan perkelahian besar yang berakibat Jinfu memukulnya.

Tidak lama setelah perkelahian, Jinfu meminta maaf kepada Haruka—dan ia menerimanya. Sayangnya, kejadian tersebut bocor di media sosial, dan Haruka menjadi sorotan, dan menerima wawancara media. Namun kini ia menyesalinya.

“Seharusnya ini masalah pribadi antara kami berdua, tetapi kemudian menjadi besar dan rumit setelah diketahui oleh media. Sekarang kami sudah putus, dan saya harap media akan menghentikan sensasionalisme mereka. Saya ingin menjalani kehidupan yang damai.” Haruka akan mempertimbangkan tindakan hukum terhadap komentar yang memfitnah.

Baca berita lain tentang Jiang Jinfu dan Haruka Nakaura di Link ini

Loading...

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply