Pada tanggal 6 April, mantan personel grup populer, Girl’s Day muncul sebagai kontestan di program Mnet “I Can See Your Voice.”
Selama pertunjukan, di mana para tamu selebriti mencoba untuk menebak penyanyi mana yang berbakat dalam bidang musik dan mana yang tuli nada, Ha Dong Gyun dan Wheesung memilih penyanyi misteri kedua sebagai “tuna rungu”.

Namun, setelah kontestan tersebut naik ke panggung, ia memamerkan tidak hanya suara vokalnya yang kuat tetapi juga kemampuan panggung yang bagus. Kemudian akhirnya terungkap bahwa dia adalah salah satu mantan personel asli Girl’s Day, bernama Jiin.
Girl’s Day pada awalnya memulai debut pada tahun 2010 dengan lima personel, yang mana saat ini hanya dua di antaranya yang masih aktif dalam grup yaitu Minah dan Sojin. Jiin dan Jisun meninggalkan grup dua bulan setelah debut mereka digantikan oleh Yura dan Hyeri ke dalam grup.
Setelah penampilannya, Jiin berkata, “Ketika aku meninggalkan Girl’s Day, aku tersesat untuk waktu yang lama. Aku melakukan pemodelan ketika aku bisa, dan bekerja paruh waktu di toko-toko dan kafe internet. Aku telah bekerja keras untuk dapat melakukan pekerjaan yang benar-benar ingin aku lakukan, yang berakting. Aku tidak akan melupakan perasaan yang aku miliki saat berdiri di atas panggung hari ini dan akan menjadi Lee Jiin yang bekerja keras tidak peduli pada apapun.”

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply