Mantan personel Jisook telah menanda-tangani kontrak ekslusif bersama agensi baru. Hal ini disampaikan langsung oleh Dmost Entertainment pada 15 Februari bahwa mereka telah menerima seorang keluarga baru. “Kami telah menanda-tangani kontrak eksklusif bersama Jisook. Kami sangat senang, Jisook bisa bergabung dengan kami, karena ia adalah seorang yang memiliki pesona dan bakat yang tak terbatas. Kemampuan musiknya merupakan anugrah dan ia memiliki potensial dalam berbagai bidang lainnya seperti akting, menyanyi dan memandu acara. Kami akan mendukungnya secara aktif agar ia bisa melanjutkan aktifitasnya,” pungkas sang agensi baru.

Jisook sendiri pertama kali debut di dunia hiburan sebagai personel grup Rainbow sejak tahun 2009. Bersama grupnya dulu, ia telah begitu banyak melakukan program acara dan terlibat dalam berbagai bidang lainnya seperti drama, film, radio, dan masih banyak lagi.

“Aku sangat senang bisa memiliki anggota keluarga baru. Silahkan menantikan berbagai kegiatanku sebagai seorang entertainer di kemudian hari. Aku akan bekerja keras sehingga aku bisa menjadi sumber energi bagi mereka yang telah mendukungku,” pungkas Jisook.

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply