Mantan Personel SDN48 Megumi Imayoshi Umumkan Pernikahan

Mantan personel SDN48, Megumi Imayoshi telah mengumumkan pernikahannya.
Di blognya, dia menulis, “aku debut sebagai personel generasi pertama SDN48 ketika aku berumur 21 tahun dengan dukungan staf dan penggemarku. Ketika kampung halamanku Mashikimachi dilanda bencana, aku berpikir untuk kembali ke Mashikimachi. Namun, dengan dukungan banyak orang, aku dapat terus bekerja sampai hari ini.”
Dia mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemarnya, “aku selalu didukung dan diselamatkan oleh kebaikan dan kehangatan semua orang. Aku penuh dengan rasa terima kasih.”

Ia kemudian mengakhiri penyataannya dengan menulis, “aku masih tidak berpengalaman dalam pekerjaanku, dan sebagai seorang wanita, tetapi dengan dorongan dan dukungan dari semua orang, aku berharap untuk bisa tumbuh, dan membangun keluarga ceria yang penuh dengan senyuman.”
Imayoshi memulai debutnya di SDN48 pada tahun 2009 sebagai personel generasi pertama. Kegiatannya di SDN48 berakhir ketika semua personel lulus pada 31 Maret 2012. Sejak 2013, ia telah aktif sebagai 7cm dengan 6 mantan personel SDN48 lainnya.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *