Mantan SKE48 Miki Yakata Operasi Kanker Payudara

Mantan personel SKE48, Miki Yakata mengungkapkan bahwa dia telah menerima operasi untuk mengangkat payudara kiri dan kelenjar getah bening karena kanker payudara.
Sejak Maret, Yakata telah beristirahat untuk menjalani perawatan. Di blognya, ia berbagi, “Ada bagian tubuhku yang selalu aku khawatirkan, dan setelah berkonsultasi dengan orang-orang di sekitarku, aku memutuskan untuk pergi ke rumah sakit Desember lalu. Setelah pemeriksaan lebih lanjut, mereka menemukan bahwa aku memiliki kanker payudara.”

Yakata sudah keluar dari rumah sakit. “Karena mereka harus mengangkat kelenjar getah beningku, masih sulit bagiku untuk mengangkat tangan kiri di atas bahu. Tetapi jika aku bekerja keras di rehab, itu akan kembali normal, jadi aku berharap untuk menjadi lebih baik secepat mungkin,” dia berkata.

Yakata sudah memiliki rencana untuk kembali ke program radio minggu depan. Dia secara positif menyatakan, “aku yakin akan ada banyak hal yang harus diatasi, tetapi saya memiliki lebih banyak hal yang ingin aku lakukan! Aku akan terus melangkah maju secara positif jadi tolong terus mendukungku!”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *