Mantan personel SKE48 dan model Yukiko Kinoshita telah mengumumkan pernikahan dan kehamilannya melalui Instagram dan Twitter.
Kinoshita menulis, “aku ingin mengumumkan bahwa aku menikah dengan seorang pria yang telah aku kencani untuk beberapa waktu dan kami telah dikaruniai seorang bayi.” Dia kemudian mengungkapkan, “Menikahi orang yang kucintai dan dikaruniai bayinya, aku merasa gelisah, tetapi terlebih lagi, aku dipenuhi dengan kebahagiaan dan kegembiraan untuk masa depan.”

Tentang masa depan, dia berkata, “aku akan melakukan yang terbaik untuk menjadi istri dan ibu yang baik. Pada saat yang sama, aku ingin menantang diriku sendiri untuk banyak hal yang ingin aku lakukan.”
Kinoshita bergabung dengan SKE48 sebagai anggota generasi ketiga pada tahun 2009. Dia berada di senbatsu sebanyak lima kali dan meraih peringkat ke-40 dalam ‘General election AKB48’ pada tahun 2014. Pada bulan November tahun yang sama, ia lulus dari grup untuk mengejar mimpinya sebagai dancer,dan kemudian menjadi model pada tahun 2016.

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply