Pada 9 Maret, mantan bintang top Takarazuka Revue, Nono Sumika (32) memperbarui akun Instagram-nya untuk mengumumkan kehamilan pertamanya. Dia dijadwalkan untuk melahirkan akhir Agustus.

Nono mengumumkan, “aku memiliki pengumuman kepada semua orang yang mendukungku dan merawatku. Ini masalah pribadi, tetapi saat ini, aku telah diberkati dengan seorang anak.” Dia melanjutkan, “Kehidupan baru yang tinggal di dalam manusia lain. Misterius, tetapi aku merasa sangat aman. Aku mungkin akan belajar banyak dari kehidupan baru ini. Aku berharap dapat menghabiskan waktu dengan hati-hati.”

Nono menceritakan bahwa ia telah memasuki masa stabilnya, “Kondisi fisikku akhirnya mulai menjadi stabil. Aku akan tiba di akhir Agustus dan berencana untuk bekerja dalam batas kemampuanku. Baru-baru ini, kalian mungkin sering melihatku di TV dan majalah, tetapi tidak ada yang diambil selama tahap awal kehamilanku. Jika ada orang yang mengkhawatirkan kesehatanku, yakinlah bahwa aku tidak bekerja terlalu berlebihan.”

Nono harus membatalkan siaran langsung ‘hari terima kasih’ yang dijadwalkan pada 9 Maret. Mengenai hal ini, dia meminta maaf, “aku minta maaf karena aku tidak dapat menjelaskan diriku dengan baik sebelumnya.” Dia menambahkan, “aku bingung dengan situasi ini di mana aku tidak bisa mengendalikan tubuh dan pikiranku. Karena itu, aku tidak dapat mempersiapkannya seperti yang aku inginkan. Aku berhenti karena aku merasa tidak bisa tampil di depan semua orang dalam kondisi seperti itu. Aku seorang pengecut. Tapi di dalam hatiku, aku berpikir itu baik jika aku menjadi seorang pengecut.”

Akhirnya, dia menyatakan, “aku percaya kehamilan dan persalinan akan membawa begitu banyak perubahan, tetapi itu akan menjadi makananku karena aku ingin memoles ‘Nono Sumika.’ Aku harap aku bisa berdiri di depan semua orang lagi untuk melaporkan sesuatu, aku menghabiskan setiap hari dengan perasaan bersyukur untuk semua orang yang terlibat, itu akan membuatku senang jika kalian terus mengawasiku. Ketika musim berubah, silakan jaga kesehatan dirimu.”

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply