Mantan personel U-KISS, Dongho mengejutkan penggemar dengan berita perceraian, dibalik keharmonisan rumah tangganya selama ini. Mengenai laporan ini, Dongho menulis pernyataan resmi tentang keputusan untuk menceraikan istri yang sudah ia nikahi selama 3 tahun.

Melalui halaman Facebook-nya, ia menulis, “Halo. Aku minta maaf karena telah membuat banyak orang khawatir karena laporan hari ini. Aku ingin ini berlalu dengan tenang demi putraku dan ibunya, tetapi laporannya menjadi berita utama. Ini bukan sesuatu yang akan aku bicarakan dengan panjang lebar, tapi kami memutuskan untuk bercerai karena perbedaan kepribadian,” tulisnya.

Ia kemudian melanjutkan, “Kami telah menyelesaikan semua dokumen untuk perceraian melalui kesepakatan bersama. Keputusan itu dibuat setelah melakukan banyak diskusi dan kekhawatiran. Karena aku tidak berpisah dari ibu anakku karena hubungan yang buruk, jadi kami berdua akan bertanggung jawab sebagai orang tua anak sampai akhir bahkan jika hubungan kami nantinya berakhir sebagai pasangan yang sudah menikah satu sama lain. Terakhir, aku adalah orang yang sudah terpapar di media massa, tapi aku Ingin dengan tulus meminta semua orang untuk tidak menyorotinya lagi agar ini tidak menjadi luka yang lebih besar untuk anakku saat dia besar nanti. Terima kasih. ”

Mantan personel U-KISS ini dan mantan istrinya menikah pada November 2015 sebelum dikaruniai seorang bayi laki-laki pada bulan Mei tahun berikutnya.

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply