Mantan vokalis band Taiwan F.I.R, Faye, mengungkapkan bahwa dia tidak lagi berkencan dengan komikus asal tiongkok, Lu Ming, yang merupakan direktur visual untuk video musiknya ‘Vault of the Sky’.
Pasangan ini bertemu pada awal tahun ketika mereka melakukan perjalanan ke Mongolia untuk syuting, dan dikatakan telah jatuh cinta meskipun baru saling mengenal hanya selama tiga hari. “Dia bukan orang yang tepat dan itu semua kesalahpahaman. Lu Ming dan aku tidak lagi bersama, tapi terima kasih untuk semua harapan baik saat itu, ”pungkasnya di Weibo. “ Jangan tanya mengapa kami putus, karena aku rasa aku tidak perlu untuk menjelaskan lebih jauh.”

Penyanyi itu meyakinkan penggemar bahwa dia “tidak terlalu kecewa” dan akan “terus berbuat lebih baik di masa depan”. Sebelum dia bertemu Lu Ming, Faye berkencan dengan mantan teman satu bandnya, Real Huang selama tiga tahun, sebelum mengakhirinya di tahun 2010.
Pada bulan Februari, penyanyi ini mengejutkan penggemar ketika dia mengungkapkan bahwa dia bukan bagian dari F.I.R lagi untuk rilisan musik baru mereka. Teman-band-nya, gitaris Real Huang dan keyboardist Ian Chen, kemudian menegaskan bahwa mereka telah memutuskan untuk bergerak maju sebagai band tanpa dirinya, tetapi mereka juga menyatakan bahwa Faye dipersilahkan untuk kembali ke band jika dia ingin melakukannya.

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply