Girl band MARMELLO telah mengumumkan pembubaran mereka setelah dua tahun berpromosi bersama.

Pada tanggal 2 September, para personel menggunakan Instagram untuk menyampaikan berita dan berterima kasih kepada fans mereka Marmalade atas dukungan mereka. Gitaris Youna memposting pernyataan dalam bahasa Korea dan Inggris yang mengatakan, “Alasan pembubaran itu bukan [hanya satu] alasan, tetapi kombinasi dari berbagai hal, sehingga sulit untuk dijelaskan. Aku sangat menyesal bahwa aku belum dapat membayar cinta yang telah aku terima dan memiliki jawaban yang mengecewakan untuk kalian yang menunggu. ”

Dia melanjutkan, “Cinta dan perhatian yang aku terima selama kegiatanku tidak layak dan dipenuhi dengan tahapan mimpi dan kenangan yang tak terlupakan. [Kepada] banyak orang yang membantu dalam produksi dan kegiatan, Marmalade yang selalu mendukung dan mencintai [kita], sesama musisi yang membantu kami dengan musik kami, dan personel MARMELLO kami, [aku] sangat berterima kasih dan berterima kasih. ”

Dia menyimpulkan dengan mengatakan, “Sekarang kami berbicara tentang akhir, tetapi sementara itu, kami sedang mempersiapkan awal yang baru. Aku harap kalian dapat menyaksikan dan mendukung kami saat kami memimpikan impian baru di tempat lain. ”

Drummer Gaeun menyatakan dalam posnya, “aku sangat menyesal telah menyampaikan berita yang tidak menyenangkan ini setelah tidak menyapa kalian untuk waktu yang lama. Setelah diskusi panjang antara personel, MARMELLO telah memutuskan untuk menghentikan kegiatan.”

Dia berterima kasih kepada para penggemar dan berjanji untuk segera bertemu mereka lagi, mengatakan, “Karena kalian semua yang membuat MARMELLO bersinar aku bisa membuat kenangan yang berharga dan tak terlupakan. Aku bermain drum sambil menerima begitu banyak cinta dan mendapatkan berbagai pengalaman. Tolong bersorak pada anggota lain saat kami berpisah. Aku juga telah bersiap untuk berdiri di hadapan kalian lagi, jadi tolong perhatikan kegiatanku di masa depan.”

Vokalis Hyeona mengatakan dalam postingannya, “Waktu yang kami habiskan untuk berpromosi sangat menyenangkan dan bermakna. Aku benar-benar minta maaf dan berterima kasih kepada penggemar kami yang telah menunggu berita tentang kegiatan kami. Meskipun kegiatan MARMELLO telah berakhir, ini akan menjadi awal baru di mana kami masing-masing mengambil langkah menuju impian kami. Aku akan berterima kasih jika kalian dapat mendukung kami.”

MARMELLO memulai debutnya pada 24 Mei 2017 sebagai girl band beranggotakan 5 orang di bawah Rolling CultureOne dengan lagu mereka “Puppet.” Mereka kemudian merilis “Can’t Stop” dan “Wake Me Up,” dan juga berpartisipasi dalam album dukungan untuk Tim Sepakbola Nasional Korea 2018.

Loading...

  • PAELLAS Dibubarkan

    Hari ini di situs resmi PAELLAS mengumumkan bahwa grup ini akan bubar. Konser terakhir ban…
  • Grup Flower Bubar

    Kabar mengejutkan datang dari grup Flower, salah satu personelnya Mio Nakajima telah mengu…
  • Band Visual Kei Tensai. bubar

    Band Visual Kei Tensai. diumumkan akan bubar pada akhir tahun ini. Band ini sebenarnya ber…
  • Girlband Camila Telah Bubar

    Meski belum genap setahun, Camila memutuskan untuk berpisah. Menurut laporan, salah satu p…
  • Shiggy Jr. Akan Dibubarkan Bulan September

    Shiggy Jr telah mengumumkan bahwa mereka akan bubar pada bulan September. Konser terakhir …
  • Boyfriend Resmi Bubar Setelah 8 Tahun

    Grup Starship Entertainment, Boyfriend telah resmi bubar setelah 8 tahun bersama. Pada 17 …
Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply