Masa Mayday Akan Melahirkan Anak Tahun Ini

Masa Mayday telah menikahi pacar lamanya Vicky Hsieh pada tahun 2014, dan mengadakan pernikahan romantis di Santorini, Yunani tak lama kemudian. Tahun ini, dia memiliki lebih banyak kabar baik untuk dibagikan kepada penggemarnya melaluo Weibo pada hari pertama Tahun Baru Imlek (16 Februari) lalu.
“Dalam beberapa bulan, kami akan menyambut anggota baru keluarga kami!” Tulisnya. “Aku mengalami saat yang paling luar biasa menyentuh saat aku mendengar denyut jantung bayiku melalui mesin ultrasound,” pungkasnya.

[see_also number=3]
Masa juga menambahkan, “Ke depan, selain menjadi bassis yang akrab bagi semua orang, aku juga akan melakukan yang terbaik untuk memegang tangan bayi dan ibunya dengan erat,” lanjutnya. “Ini akan menjadi tahun yang bahagia dan menyenangkan. Selamat Tahun Baru! Terima kasih semua.”
Mayday rupanya telah ‘mengumumkan’ kabar berita ini kepada penggemarnya di konser terakhir mereka di Taiwan, dimana merkea menayangkan gambar personel memegang mainan bayi dan mencoba menarik anak untuk merangkak ke arah mereka.
Dalam gambar tersebut, jenis kelamin bayi tidak terungkap, dan Masa maupun Vicky juga belum mengumumkannya kepada publik. Sehingga banyak penggemar yang mencoba berspekulasi tentang jenis kelamin bayi yang belum lahir ini.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *