Masaki Suda & Suzu Hirose Jadi Voice Actor Untuk Anime “Fireworks, Should We See It from the Side or the Bottom?”

Suzu Hirose dan Masaki Suda telah terpilih untuk mengisi suara dalam film Animasi yang berjudul, “Fireworks, Should We See It from the Side or the Bottom?”. Film animasi yang disutradarai oleh seorang animator Akiyuki Shinbo ini rencananya akan dirilis pada 18 Agustus tahun depan.

Mengingat film ini juga dipegang oleh Genki Kawamura, produser film animasi populer “Kimi no na wa” dan staf yang sama, mereka mengharapkan film animasi ini juga bisa mendapatkan kesuksesan yang sama pula. 

Masaki Suda & Suzu Hirose Jadi Voice Actor Untuk Film Animasi Fireworks, Should We See It from the Side or the Bottom 2Di tahun 1993 lalu, film ini pernah dibuat dalam format drama yang dibintangi oleh Megumi Okina yang pada saat itu masih berusia 14 tahun. Drama yang disutradarai oleh Shunji Iwai menjadi salah satu drama populer pada saat itu.

Film ini mengisahkan tentang kejadian yang dialami oleh sekelompok anak SMP selama liburan musim panas.  Salah satu teman mereka Nazuna, memiliki masalah keluarga dimana kedua orang tuanya akan bercerai dan menikah lagi. Ia kemudian mengajak salah satu teman laki-laki di sekolahnya untuk kabur dari rumah.

Bagi Hirose, ini bukan pertama kali ia menjadi seorang aktor pengisi suara. Sebelumnya ia pernah menjadi heroine dalam film animasi “The Boy and the Beast”. Sementara bagi Suda, ini merupakan pengalaman pertamanya. Di film ini, Suda akan memainkan karakter sebagai teman sekelas Nazuna, dan Mamoru Miyano akan berperan sebagai rivalnya dalam film ini.

 

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *