Ada banyak pembicaraan tentang pasangan selebriti Huang Xiaoming dan Angelababy belakangan ini. Meskipun pasangan itu telah membantahnya beberapa kali, desas-desus perceraian belum hilang, dengan media Tiongkok mengklaim bahwa mereka telah menyelesaikan perceraian mereka.

Pada CCTV Mid-Autumn Festival Gala baru-baru ini, baik Angelababy dan Huang Xiaoming hadir, tetapi mengejutkan banyak orang ketika mereka tampil secara terpisah. Wawancara yang dilakukan setelah program berakhir juga dilakukan secara terpisah.

Laporan lebih lanjut berspekulasi bahwa mereka meminta kamar terpisah di hotel tempat mereka menginap, dan muncul di bandara pada waktu yang berbeda. Netizens menunjukkan bahwa mereka tidak perlu menghindar untuk terlihat bersama karena mereka telah menikah cukup lama, dan bertanya-tanya apakah ada kebenaran di balik laporan perceraian itu.

Menambahkan bahan bakar ke api yang membara, sebuah klaim bahwa pasangan itu mengajukan cerai karena Xiaoming ingin menghindari membayar pajak tambahan. Laporan itu membagikan bahwa Xiaoming memutuskan untuk melakukannya setelah diumumkan bahwa industri hiburan akan dikenakan pajak berat, dan dengan mengajukan cerai, ia dan Angelababy tidak akan bertanggung jawab untuk membayar pajak atas aset atas namanya.

Mereka kemudian membagikan bahwa Angelababy sejak itu menolak mendaftarkan pernikahan mereka lagi. Hal ini seakan menggambarkan Angelababy sebagai oportunis yang hanya menggunakan Xiaoming untuk popularitasnya pada saat pernikahan mereka. Kini mereka berbagi bahwa dia sekarang yakin bahwa dia cukup populer untuk bertahan di showbiz sendiri.

Adapun alasan di balik penolakan mereka untuk mengakui bahwa mereka telah bercerai, media mengungkapkan bahwa pasangan tersebut telah menandatangani beberapa kesepakatan dukungan sebagai pasangan, dan ingin menghindari membayar biaya penalti untuk pembatalan.

Loading...

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply