Grup besutan Cre.ker Entertainment, Melody Day telah resmi bubar setelah empat tahun bersama. Berita pembubaran itu diungkapkan oleh dua personelnya, Yoomin dan Yeoeun. Pada 26 Desember, keduanya menulis pesan pribadi kepada para penggemar melalui akun Instagram masing-masing.

“Halo, semuanya. Ini Yoomin Melody Day. Sepertinya sudah lama sejak aku bisa menyapa kalian,” Yoomin memulai pesannya. Ia kemudian melanjutkan, “Setelah musyawarah yang panjang, kami akhirnya mengakhiri kontrak dengan Cre.ker Entertainment dan memutuskan untuk berpisah. Aku sangat berterima kasih kepada semua penggemar yang mendukungku dengan cinta tanpa henti selama empat tahun terakhir ketika aku dipromosikan sebagai Yoomin Melody Day. Aku akan mencoba dan bersiap untuk menunjukkan kepada kalian sisi baruku yang belum dapat kutunjukkan selama waktu itu, dan aku harap kalian tetap tertarik dengan kegiatanku. Tolong kirimi aku kata-kata hangat kalian, dan selalu bahagia.”

Sementara itu, Yeoeun menulis, “Halo, ini Yeoeun Melody Day. Apakah kamu menikmati akhir tahun ini? Dengan sangat menyesal aku menyampaikan berita ini kepadamu selama akhir musim yang bahagia tahun ini,” Yeoeun memulai pesannya dibawah foto surat tulisan tangannya.

“Aku telah meninggalkan perusahaan yang telah bersamaku selama hampir sepuluh tahun. Di masa depan, sepertinya akan sulit untuk memperkenalkan diri sebagai personel Melody Day. Itu bukan keputusan yang mudah karena aku menghabiskan waktu yang lama bersama dengan perusahaan dan personel lainnya, tetapi kami membuat keputusan ini atas dukungan satu sama lain. Aku benar-benar minta maaf kepada para penggemar yang selalu menunggu. Untuk membalas semua cinta yang telah kalian berikan kepadaku di masa lalu , Aku akan bekerja lebih keras untuk kembali lebih baik daripada sebelumnya. Tolong terus dukung dan menjaga personel Melody Day kami Yein, Chahee, dan Yoomin!,” lanjutnya.

Dia kemudian menambahkan, “Kepada LOEN dan Cre.ker Entertainment, yang menjadikan impian masa kecilku menjadi penyanyi menjadi kenyataan, semua staf yang bekerja dengan Melody Day, semua orang yang menyukai Melody Day dan musik mereka, dan kepada personel Melody Day lainnya, terima kasih dan Maaf, aku mencintai kalian. Aku akan bekerja keras sehingga aku bisa membawakan kabar baik tahun depan. Akhir tahun 2018, berhati-hatilah agar tidak masuk angin, dan aku mencintaimu.

Sementara itu, Melody Day memulai debutnya pada tahun 2014 dengan single “Another Parting”.

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply