Menjauh dari Showbiz, Ini Alasan Gao Yuanyuan

Aktris Tiongkok Gao Yuanyuan lebih sering menerima tawaran akting dan iklan usai menikah dengan aktor Mark Chao tiga tahun yang lalu. Pada acara promosi film “Sons of the Neon Night”, wanita 37 tahun itu mengungkapkan alasannya mengurangi proyek akting.

Menjaga orang tua adalah salah satu alasan utama aktris film “Blind Detective” itu. Karena ia dan Mark sama-sama bekerja sebagai aktor dengan jadwal yang sibuk, ada kalanya mereka tidak berada di rumah dalam waktu yang sama. Oleh karena itu, ia memutuskan mengurangi tawaran berakting agar dapat menemani orang tuanya di rumah.

Yuanyuan menambah ia akan mendedikasikan hamper sebagian besar waktunya untuk keluarga, dan hanya menerima tawaran yang benar-benar ia inginkan. Mark mengaku bersyukur dan berterima kasih atas tindakan istrinya. Aktor 33 tahun itu mengaku, diantara mereka, Yuanyuan paling banyak berkorban.

Sejak menikah, Yuanyuan sering dihubungkan dengan rumor kehamilan. Namun pasangan yang menikah tahun 2014 ini tidak pernah mengakui klaim tersebut, dan memilih menyerahkan semuanya pada Yang Diatas.

Alasan lainnya adalah persyaratan dunia hiburan yang semakin membutuhkan usaha belakangan tahun ini. Meski dapat dibilang sukses, Yuanyuan sering meragukan dirinya, dan sulit tampil yang terbaik untuk fans.

“Sons of the Neon Night” adalah film gangster yang dibintangi oleh aktor papan atas seperti Louis Koo, Richie Ren, dan Takeshi Kaneshiro. Film ini diarahkan oleh sutradara Hong Kong, Juno Mak (Rigor Mortis).

[see_also number=3]

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *