Menyesal, Koo Jun Hoe iKON Tulis Surat Permintaan Maaf

Koo Jun Hoe iKON menunjukan rasa penyesalan atas komentar yang dilakukannya yang melukai hati penggemarnya terkait postingan tentang komedian Jepang serta sutradara film Kitano Takeshi. Setelah sebelumnya ia memposting ucapan permintaan maaf di Instagram, Jun Hoe kini menuliskan surat permintaan maaf secara khusus kepada para penggemar.

Dalam tulisan tangannya, ia menulis, “Halo, ini Koo Jun Hoe. Semua Personel grup sedang melakukan syuting, tapi pertama-tama, aku ingin cepat-cepat meminta maaf. Aku sangat menyesal telah menyebabkan begitu banyak kekhawatiran pada fans yang mendukung dan mencintaiku yang banyak kekurangan ini.”

Ia menambahkan, “Itu adalah nasihat untukku, tetapi aku tidak dengan tulus mengakui situasinya. Aku salah memahami itu dengan percakapan antara teman, dan aku memikirkan semuanya dengan enteng. Aku merasa malu pada diri sendiri dan kurang rendah hati sampai kejadian itu terjadi. Aku sangat menyesal. Aku benar-benar menyesali tanggapanku terhadap penggemar pertama yang mencoba menasehatiku. Dengan situasi ini, aku akan menjadi Koo Jun Hoe yang lebih hati-hati dan dewasa. Sekali lagi, aku dengan tulus menundukkan kepalaku untuk meminta maaf.”

Load More Related Articles
Load More By DS
Loading...

Leave a Reply