Michael Lai Posting Foto Pertama Bersama Gillian Chung

Setelah pernikahan Gillian Chung dan Michael Lai, pengantin pria akhirnya memposting foto pertama dirinya bersama sang istrinya. Di foto itu juga termasuk orang tua kedua pihak, bersama dengan pengiring pengantin dan pengiring pria mereka, dengan diberi caption singkat, “keluargaku”.
Beberapa netizen menunjukkan bahwa ketika Michael akan menikah, mantan istrinya, blogger Taiwan Ivy Chao, tampak tidak terganggu oleh romantisme barunya dan pergi ke Inggris bersama teman dekat saat ia merayakan babak baru dalam hidupnya.
[see_also number=3]
Dia telah kembali ke Taiwan tetapi pembaruannya hanya seputar kepergiannya yang menarik netter bertanya-tanya apakah dia benar-benar baik-baik saja mengetahui mantan suaminya menikah lagi dengan begitu cepat?
Sebelumnya, ketika pertunangan Gillian dan Michael diumumkan, Ivy telah memposting pembaruan ambigu berbunyi, “Kebahagiaan datang dan pergi, dan begitu juga kesedihan. Ketika kita ingin orang yang kita cintai bahagia dan damai, itu berarti kita harus bekerja sedikit lebih keras untuk membiarkan kebahagiaan datang kepada kita.”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *