Superstar kelahiran Malaysia, Michelle Yeoh, memberikan pidato singkatnya di ajang 27th Singapore International Film Festival (SGIFF).

“Seperti yang saya katakan tahun lalu, kalian tidak perlu memberiku penghargaan untuk membuatku kembali! (tertawa)” ucapnya dalam acara gala opening 27th SGIFF kemarin (23/11). “Saya percaya SGIFF telah menjadi ‘juara sejati’ dalam menyediakan platform bagi pembuat film di kawasan Asia.”

27SGIFF-michelle-yeoh-mike-miluan

Pada ajang 26th SGIFF, Michelle menerima penghargaan ‘Cinema Legend Award’, pada ajang tahun ini, ia menghadiri sebagai tamu kehormatan. Felicia Chin, Ian Fang, Royston Tan, Lim Yu Beng, Eric Khoo, aktor dan sutradara film “Interchange” termasuk beberapa tamu yang hadir.

Michelle Yeoh berada diantara Prisia Nasution dan Nicholas Saputra, juga segenap kru film "Interchange".
Michelle Yeoh berada diantara Prisia Nasution dan Nicholas Saputra, juga segenap kru film “Interchange”.

Selesai menyusuri karpet merah dan berpose di depan fotografer, Michelle menerima wawancara 3 menit dengan media, dimana ia tidak banyak berkomentar tentang kabar keterlibatannya dalam “Star Trek: Discovery”. “Saya belum bisa berkata banyak tentang itu!” jelasnya. “Saya rasa CBS (saluran TV) akan membuat pengumuman resmi, biarkan mereka yang melakukannya. Kita semua tumbuh sebagai generasi Star Trek, tentu saja saya penggemar berat.”

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply