Migyo telah menyelesaikan konflik antara dirinya dan mantan agensinya, JG Star Entertainment. Pada November 2018, Migyo mengirim sertifikasi konten untuk pemutusan kontrak eksklusifnya dengan JG Star Entertainment. Pada bulan Februari 2019, agensi meluncurkan gugatan terhadapnya sebagai tanggapan dari pemutusan itu. Pada bulan April 2019, Migyo muncul di “Immortal Songs” KBS tanpa berkonsultasi dengan JG Star Entertainment dan mengumumkan bahwa ia akan merilis lagu baru yang didistribusikan di bawah YG Plus.

Setelah konfliknya dengan agensinya menjadi sorotan publik, Migyo menulis di Instagram bahwa perusahaan telah setuju untuk mengakhiri kontraknya pada bulan Desember tetapi sekarang mencoba untuk mengambil masalah dengan karir menyanyinya melalui media. JG Star Entertainment kemudian merilis pernyataan yang mengklaim bahwa Migyo telah menunjukkan perilaku yang kasar dan tidak peduli terhadap anggota staf agensi, yang kemudian dibantah oleh mantan personel grup Migyo. Kemudian pada 11 Juni, Migyo merilis pernyataan barunya di Instagram.

“Halo, ini Migyo. Pertama-tama, aku ingin meminta maaf karena membuat orang khawatir karena semua berita negatif. Aku selalu berterima kasih kepada CEO mantan agensiku dan semua staf agensi yang melakukan terbaik untuk merawatku selama periode kontrak kami. Sulit berada dalam situasi di mana aku bertarung dengan agensiku karena berbagai alasan, tetapi kami bekerja sekeras yang kami bisa untuk menyelesaikan konflik begitu konflik itu terjadi.

Akibatnya, kami akhirnya sepakat untuk mengakhiri kontrak eksklusif dengan harapan baik untuk kesuksesan satu sama lain. Aku menyesal bahwa imej publik dari kedua belah pihak rusak selama konflik ini, dan aku ingin mengucapkan terima kasih dan minta maaf kepada anggota staf yang bekerja sangat keras untukku. Aku juga akan bekerja lebih keras untuk membuat musik yang bagus dan menjadi seorang seniman yang dapat menghibur dan menerima cinta dari masyarakat. Aku ingin mengucapkan terima kasih dan aku mencintaimu penggemarku, yang selalu mendukungku.

 

 

View this post on Instagram

 

안녕하세요 미교입니다. 먼저 그동안 좋지 않은 소식으로 많은 분들께 걱정을 끼쳐드려 죄송합니다. 전 소속사 대표님 이하 모든 스텝들이 계약 기간 동안 저를 누구보다 열심히 최선을 다해 케어해 준 점에 대해서는 언제나 감사하게 생각하고 있었습니다. 이러한 이유로 소속사와 분쟁을 벌이고 있는 상황이 너무 힘들고 아쉬웠지만 분쟁 발생 이후에도 원만한 해결을 위해 노력하였습니다. 그 결과 서로의 성공을 바라며 전속 계약 관계를 마무리하기로 최종 합의하였습니다. 분쟁 발생에서 뜻하지 않게 서로에게 이미지 피해가 생겨서 안타깝게 생각하며, 저를 위해 노력해 주신 모든 스텝들에게 감사와 사과의 말씀 전하고자 합니다. 저도 앞으로 대중 여러분들께 사랑받고 위로를 전해 드릴 수 있는 아티스트로 거듭나기 위하여 최선을 다해 좋은 음악으로 다가가고 노력하겠습니다. #언제까지나 #응원해주시는 #팬분들께 #감사하고 #사랑한다는 #말씀전합니다

A post shared by 미교(Migyo) (@jjeon_migyo) on

Loading...

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply