Banyak orang menduga kandasnya rumah tangga Yang Mi dan Hawick Lau disebabkan karena jadwal sibuk masing-masing.

Sebelum menikah 5 tahun yang lalu, Yang Mi sudah berstatus aktris papan atas. Kekayaannya meningkat dengan stabil semenjak mendirikan perusahaan produksi pribadi, yang memiliki nilai sebesar 5 miliar Yuan. Seorang aktris dan pebisnis, Yang Mi adalah salah satu bukti nyata wanita yang memiliki kecantikan sekaligus otak yang cerdas.

Di tahun 2015, Yang Mi mendirikan Jaywalk Studios bersama 2 manajer nya, Zeng Jia dan Zhao Ruoxiao. Pada waktu itu, nilai perusahaan hanya 250 juta Yuan. Setelah merilis drama hits “Eternal Love” di tahun 2017—dimana Yang Mi bermain sebagai pemain utama—popularitas, nilai komersil dan status nya meningkat drastis.

Kesuksesan drama “Eternal Love” juga membuat Dilraba Dilmurat dan Vin Zhang, dua-duanya berada di bawah manajemen Jaywalk Studios, menjadi aktor bintang. Tumpukan kesuksesan ini membuat nilai perusahaan Jaywalk meningkat hingga 5 miliar Yuan.

Baca : Investigasi Pajak Makin Gencar, Yang Mi-Hawick Lau Putuskan Cerai Lebih Awal?

Yang Mi

Pandai melihat apa yang diinginkan penonton, performa Yang Mi dalam drama “Legend of Fu Yao” membuatnya mendapat julukan ‘digital traffic queen’. Berita perceraian Yang Mi-Hawick menjadi tren sepanjang hari, beberapa media merilis berita tentang ketidakhadirannya dalam hidup sang putri, yang berusia 4 tahun.

Yang Mi tidak menghiraukan gosip negatif yang beredar, dia menolak melihat ke belakang, masa lalunya. Sifat tegas dan kemauannya yang kuat ditunjukkan dengan jelas melalui wawancara The Jin Xing Show di tahun 2015. Dia mengungkapkan bahwa dia dan Hawick mampu hidup sendiri tanpa bantuan, dan mereka tidak saling mendiskusikan masalah finansial.

Baca : 36 Hari dalam 3 Tahun, Yang Mi Habiskan Waktu dengan Putrinya

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply