Militer Tanggapi Tuduhan Bahwa Lee Joon Dapat Perlakuan Istimewa

Tentara Republik Korea berbicara tentang tuduhan perlakuan khusus kepada Lee Joon. Pada 30 Maret, agensi Lee Joon, Prain TPC secara resmi mengumumkan bahwa Lee Joon akan pindah dari posnya sebagai tentara tugas aktif ke status cadangan karena gangguan panik yang terus-menerus.
Perubahan dalam layanan wajib militer Lee Joon dipenuhi dengan kritik keras dari masyarakat, karena banyak yang menuduh idola ini telah mendapatkan perlakuan khusus di militer untuk tugas yang “lebih mudah”.

Menanggapi tuduhan tersebut, seorang perwakilan Tentara Republik Korea menyatakan kepada Sports Chosun, “Ini benar-benar bukan perlakuan khusus. Ini diproses melalui langkah-langkah dan pemeriksaan yang tepat. Tidak tepat bagi kami untuk mengungkapkan rinciannya karena terkait dengan informasi pribadi, bagaimanapun, kami dapat dengan jelas mengatakan bahwa tidak ada perlakuan khusus apa pun. Keputusan itu dibuat setelah diperiksa oleh seorang ahli medis. ”
Perwakilan tersebut menekankan bahwa kepindahan Lee Joon sudah diproses melalui prosedur yang tepat sama seperti prajurit lainnya yang memiliki masalah kesehatan. Meskipun telah mendapatkan penjelasan dari Tentara Republik Korea, netizens terus mengkritik Lee Joon, berkomentar, “Jika gangguan paniknya buruk maka aku kira dia tidak bisa lagi berpromosi sebagai selebriti. Jika dia berpromosi lagi maka itu curang”, “Selebriti = dinonaktifkan”,”Tapi dia baik-baik saja ketika dia berpromosi “,”aku tidak menerima penjelasan itu”,”Selebriti selalu dipindahkan… ”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *