Dalam sebuah wawancara akhir bulan kemarin untuk film terbarunya Two Men, Minho (SHINee) berbicara banyaknya kritik keras tentang akting yang pernah diterimanya dimasa lalu. Saat mempromosikan perannya, Minho selalu menerima sebagian besar kritik, tapi setelah pemutaran perdana film Two Men, di mana ia mendapat peran utama pertamanya dalam debut layar lebar, pujian akhirnya didapatkannya.

Banner Asian Grup 2

Minho 03

“Bukannya pelatihan, saya banyak berpikir sendiri,” kata idola-aktor tersebut. “Saya suka film dan drama, jadi saya berpikir banyak tentang mereka. Saya menggali jauh ke dalam mengapa senior melakukannya dengan baik, hal-hal seperti itu. Sambil merenungkannya, saya akan merevisi lagi. Itulah mengapa saya memiliki banyak pengalaman tentang cara untuk melakukan [akting] yang baik. Saya juga berpikir banyak tentang apa yang membuat perbedaan [antara saya dan senior saya]. Saya bisa memahami di mana masalahnya.”

Minho 02

Merefleksikan masa lalunya, ia berkata, “Bahkan dari sudut pandang pribadi, saya merasa lebih dari layak daripada kritikan itu. Saya banyak berjuang dalam peran utama pertama saya di To The Beautiful You, tapi bila mengingatnya, saya sadar itulah yang menjadikan saya seperti saat ini, jadi saya pasti tidak menganggap itu sebuah noda pada sejarah saya dalam hal akting. Saya belajar banyak dari itu, dan itulah ‘obat’ bagi saya. Jujur, dikritik begitu banyak adalah pelajaran besar bagi saya.”

Minho 01

Two Men adalah film action kejahatan tentang dua laki-laki yang hidupnya telah mencapai titik dasar, dan putus asa berjuang untuk melindungi gadis yang mereka cintai. Minho memerankan pemimpin dari geng remaja yang telah lari dari rumah dan mencari nafkah dengan menjual barang-barang curian. (DD)

Load More Related Articles
Load More By DD

Leave a Reply