Miwa Kencan Dengan Perenang Olimpiade Kosuke Hagino

Menurut laporan dari Sanspo, miwa dan perenang Kosuke Hagino saat ini sedang berpacaran. Keduanya dikatakan telah bertemu pertama kali pada bulan Oktober 2016 saat miwa bekerja bersama NHK untuk National School Music Contest. Ketika dia bertemu Hagino, miwa terlalu gugup untuk berbicara banyak padanya, berdasarkan laporan itu.

Pada Maret 2017, keduanya bertemu lagi saat tampil di program NHK “On My Way”. Setelah itu, keduanya mulai menghabiskan lebih banyak waktu satu sama lain. Pertemuan dimulai dengan pertemuan grup bersama teman-teman seperti makan malam. Akhirnya, keduanya mengembangkan hubungan romantis, dan telah berpacaran selama satu tahun.

Sanspo mengutip beberapa orang yang dekat dengan miwa dan Hagino dalam laporan kencannya, termasuk atlit lompat ski Olimpiade Sara Takanashi. Namun Belum ada konfirmasi baik dari miwa atau Hagino.

Kosuke Hagino adalah salah satu perenang teratas di dunia, dan dianggap sebagai versi Jepang dari Michael Phelps. Dia memegang beberapa rekor di Asia, dan memenangkan medali emas untuk medley 400 meter individu di 2016 Rio De Janeiro Summer Olympics. Sementara miwa adalah penyanyi-penulis lagu populer dengan dua album yang menduduki peringkat #1 chart. Dia terkenal karena single breakout “Hikari e” di tahun 2012 yang digunakan sebagai lagu tema untuk drama “Rich Man, Poor Woman”.

Load More Related Articles
Load More By DS
Loading...

Leave a Reply