Mnet Luncurkan Pertunjukan Comeback Eksklusif Wanna One

Wanna One adalah grup kedua setelah BTS yang mendapatkan comeback show mereka sendiri di Mnet. Pada 31 Oktober, berbagai sumber dari industri tersebut melaporkan bahwa Mnet telah secara resmi memutuskan untuk meluncurkan sebuah pertunjukan untuk comeback Wanna One yang akan datang dan akan segera memulai produksinya. Seorang sumber dari Mnet mengkonfirmasi laporan ini namun menyatakan bahwa tanggal penyiarannya masih belum diputuskan.
[see_also number=3]
“BTS Comeback Show” yang telah ditayangkan kembali pada bulan September menunjukkan para personel BTS menampilkan lagu baru mereka, berbagi cerita di balik layar, dan berbicara tentang proses pembuatan album terbaru. Wanna One comeback show eksklusif ini dikabarkan akan diformat dengan cara yang sama.
Sementara itu, Wanna One baru-baru ini mencapai angka jutaan dalam penjualan album pertama mereka “1X1 = 1 (To Be One)” yang terjual lebih dari 720.000 eksemplar dan album repackage mendatang mereka “1-1 = 0 (Nothing Without You)” melebihi 500.000 eksemplar dalam stok pemesanan awal. Album repackaged mereka akan dirilis pada tanggal 13 November ini.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *