Pada 1 April, model MALIA. memperbarui blognya yang mengumumkan perceraiannya dari mantan pemain sepak bola, Maito Santos.

MALIA. menulis, “Pada saat ini, aku, MALIA., dan Maito Santos-san telah memutuskan untuk mengakhiri pernikahan kami dengan lancar setelah melakukan diskusi serius. Aku membuat pengumuman ini karena kami telah mencapai kesimpulan ini setelah membicarakannya dengan anak-anak terkasih. Aku akan memprioritaskan keempat anakku yang telah Tuhan berikan kepadaku dan menjalani hidupku sambil melindungi mereka.”

Dia melanjutkan, “aku mungkin seorang ibu yang tidak bisa diandalkan dalam suka dan duka, tapi ini jelas bukan keputusan yang mudah. ​​Membesarkan anak-anakku sendiri, aku tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan, tetapi aku berharap untuk memulai hidup baru dengan anak-anakku yang baik hati, yang mengatakan padaku ‘tidak apa-apa, kita akan membesarkan Poko-chan bersama.'”

Pada tahun 2002 pada usia 19, MALIA. menikahi Hayuma Tanaka, yang bermain untuk Yokohama F. Marinos pada saat itu. Mereka memiliki seorang putra bersama, tetapi bercerai pada tahun 2004. Kemudian pada tahun 2005, ia menikah lagi dengan seniman bela diri campuran Yamamoto “KID” Norifumi. Pada tahun yang sama, ia melahirkan putra keduanya, kemudian putri pertamanya pada tahun 2006. Keduanya bercerai pada tahun 2009. MALIA. mencoba untuk menikah lagi dengan pemain Yokohama F. Marinos, Yuhei Sato pada Tahun Baru 2015, namun, mereka mengakhiri pernikahan mereka pada Maret 2017. MALIA. menikah untuk keempat kalinya dengan Santos pada bulan November 2017, dan mereka melahirkan seorang putra bersama pada bulan Agustus tahun lalu.

Loading...

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply