Sebagai kolaborasi antara CLOT, Mitchell & Ness dan NBA, Edison Chen baru-baru ini merilis serangkaian kaus bola basket. Dia mengajak Nana Ouyang (18), seorang pemain cello dan aktris Taiwan untuk memodelkan koleksi terbaru nya itu.

Terdapat perbedaan pendapat antara netizen tentang iklan tersebut. Mereka memuji Nana karena usianya yang muda, sisi yang lain mengkritik lengan dan tubuhnya yang gemuk. Edison membela Nana, dan berkomentar, “YALL DUMB….U DONT LIKE WHAT I POST UNFOLLOW ME B*TCH…. NANA COOL….”. Intinya jika tidak suka postingan Edison, silahkan unfollow.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

details of the official BOSTON CELTICS @nba x @mitchellness x @clot JACQUARD KNITTED capsule !!! Modelled by @nanaouyang shot in boston by @lenswithbenefits COLLECTION DROPS ALLSTARWEEKEND 2/15/19 at @juicestore and juicestore.com !!!!! 🏀🏀🏀

Sebuah kiriman dibagikan oleh Edison Chen (@edcee3000) pada

Segera setelah itu, kalimat “Apakah Nana Ouyang gemuk?” naik peringkat di mesin pencarian di Weibo. Sebagai tanggapan, Nana memposting foto masa kecil nya di Weibo. Ia menulis komentar, “Kalimat pencarian yang paling memotivasi telah muncul. Menurunkan berat badan adalah hal yang sangat pribadi; Anda perlu menetapkan target untuk bertahan. Ketika saya lapar, saya akan melihat ke cermin, ini sangat berguna.”

Meskipun netizen mengatakan bahwa lengan Nana gemuk, foto-foto Nana sebagai model menunjukkan bahwa ia memiliki kaki yang ramping. Karena profesinya sebagai pemain cello, ia tidak dapat melatih bagian lengannya terlalu banyak untuk mencegah cedera, mungkin ini salah satu alasan mengapa (lengan Nana) terlihat kurang kencang.

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply