Berdasarkan laporan Oricon, Moga Mogami secara resmi mengumumkan bahwa ia telah keluar dari grup idola Dempagumi.inc.  Menurut manajer grup di situs resminya, “Saat ini, personel Dempagumi.inc, Moga Mogami telah memutuskan untuk menarik diri dari grup. Kami mohon maaf atas pengumuman yang tiba-tiba. Kami mencapai keputusan ini sebagai hasil dari diskusi dan penyesuaian terhadap personel, staf dan pihak terkait.”

“Aku merasa seperti sedang mengganggu semua orang yang mengambil libur karena kesehatan fisik yang buruk beberapa kali,” tulis Mogami di blog pribadinya. “Aku sangat menyesal. Aku memutuskan untuk menarik diri karena aku tidak ingin merepotkan orang lagi,” Mogami menjelaskan. “Jujur saja, aku sudah mengkhawatirkan ini bertahun-tahun dan ini adalah beban yang belum bisa kuatasi.”

Mengenai kegiatan masa depan, Mogami akan mengejar aktivitas solo jika kesehatannya dalam keadaan baik, dan Dempagumi.inc akan terus berlanjut bersama lima personel tersisa. Dempagumi.inc dibentuk pada tahun 2008 sebagai “Dempagumi” dan kemudian menambahkan “inc” pada tahun 2009. Mogami bergabung dengan Dempagumi.inc pada 25 Desember 2011 dan dengan cepat naik peringkat menjadi member paling populer.

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply