Pada tanggal 15 Januari, mantan personel Momoiro Clover Z, Momoka Ariyasu memperbarui akun Twitter-nya yang mengumumkan bahwa ia telah meresmikan agensi independen dan akan melanjutkan kembali kegiatannya.

Sudah hampir setahun sejak Ariyasu lulus dari Momoclo. Dalam sebuah pesan tulisan tangan, dia menyatakan, “Aku, Momoka Ariyasu, akan memulai kegiatanku untuk menyampaikan ekspresi melalui musik dan fotografi.”

Dia merefleksikan tahun lalu dengan mengatakan, “Saat menghabiskan tahun lalu, Aku bertanya pada diriku lagi dan lagi apa yang ingin aku lakukan dengan hidupku. Sebagai seorang ekspresionis, aku sangat merasakan keinginan untuk memberikan hal-hal yang akan memberikan harapan untuk hari esok yang baru.”

Dia melanjutkan, “aku ingin membuat keputusan atas kehendakku sendiri, percaya diri, dan melakukan hal-hal secara mandiri pada agensiku sendiri sesuai dengan kecepatanku sendiri. Tentu saja, aku juga merasa gugup, tetapi aku percaya bahwa dukungan semua orang dan keberanian kecilku akan menjadi harapan besar untuk masa depan.”

Ariyasu memasuki showbiz sebagai aktor cilik, kemudian berpartisipasi sebagai penari anak-anak dalam tur EXILE. Dia bergabung dengan Momoiro Clover (saat ini Momoiro Clover Z) pada bulan Juli 2009, dan saat aktif dalam grup, dia lulus dari Departemen Fotografi di Nihon University’s College of Art pada Maret 2017. Dia mengadakan solo live pertamanya pada bulan Juli 2016 di Yokohama Arena, kemudian merilis album solo pertamanya “Kokoro no Oto” pada Oktober 2017.

 

Loading...

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply