Pada tanggal 6 Februari, mantan personel Momoiro Clover Z, Momoka Ariyasu memperbarui akun Twitter-nya yang mengungkapkan bahwa ia sedang berkencan dengan seorang dokter dengan rencana menuju jenjang pernikahan.

Ariyasu mengunggah pesan tulisan tangan yang berbunyi, “Saat ini aku sedang berkencan dengan lelaki yang bukan dari selebritas dengan harapan bisa menikah dengannya.” Mengenai kekasihnya, dia berbagi, “Sebagai dokter, dia telah mendukung kegiatanku. Dia juga akan mendukung dalam pekerjaanku sebagai perwakilan dari Apricot [agen independen Ariyasu].”

Ariyasu juga mengungkapkan bahwa dia diwawancarai oleh sebuah majalah tabloid tempo hari tentang masalah ini. “Aku sebenarnya ingin memberi tahu semua orang sendiri pada waktu yang lebih baik, tetapi aku tidak ingin informasi yang salah menyebar ke semua orang, jadi aku memutuskan untuk memberi tahu kalian sebelum aku memulai Live pada bulan Maret,” katanya.

Kepada penggemarnya, dia menyatakan, “aku minta maaf jika ini adalah berita yang tidak menyenangkan bagi beberapa orang. Namun, aku, Momoka Ariyasu, akan bekerja lebih keras dari sebelumnya, jadi akan membuatku bahagia jika kalian terus memperhatikanku dengan hangat.”

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply