Momorio Clover Z Turut Berduka Atas Meninggalnya Rina Matsuno

Momoiro Clover Z yang merupakan sister grup dari Shiritsu Ebisu Chuugaku, memberikan penghormatan mereka kepada Rina Mitsuno saat mereka menggelar konser live Hari Valentine. Pada tanggal 11 Februari 2017, grup ini dijadwalkan untuk tampil di konser “Momo Kuro Kurabo xoxo Valentine DE NIGHT Day~Z! 2017<Ura>” yang digelar di Yokohama Arena. Namun, sebelum konser dimulai, mereka meminta para penggemarnya untuk memberikan penghormatan terakhir untuk Rina Matsuno.

Dihadiri sebanyak 12.000 orang di konser tersebut, sebelum konser di mulai para penonton sangat ramai menantikan kemunculan Momoiro Clover Z di atas panggung, tapi ketika detik-detik mengenang Rina dimulai, kerumunan penonton menjadi hening seketika.  Dengan menahan air matanya yang akan jatuh dan nafasnya yang terasa berat, leader dari Momoiro Clover Z, Kanako Momota mengatakan sesuatu pada penonton, menyampaikan rasa dukanya dan dia masih tak percaya dengan kematian mendadak dari Matsuno.

“(Matsuno) dan aku adalah teman yang bekerja bersama, latihan bersama, menghadiri event bersama, dan telah berusaha keras sejak debutnya. Kabar tiba-tiba ini membuatku sangat kesepian. Sungguh tak bisa dipercaya… perasaanku campur aduk dan tak tahu harus apa. Seperti ada lubang kosong dalam pikiranku, ” kata Momota. Meskipun kehilangan Matsuno membuatnya sangat terpukul, Momota berjanji bahwa grupnya akan memberikan penampilan terbaiknya malam itu. Dan usai mengenang Rina, konser pun dimulai dan berjalan lancar seolah konser ini ada untuk melupakan sejenak kesedihan yang menghampirinya. Rina Matsuno diumumkan secara mendadak meninggal dunia pada tanggal 8 Februari lalu oleh agensinya setelah ia terserang Aritmia saat beristirahat di rumahnya yang membuatnya tak sadarkan diri dan tak mampu memompa darah ke seluruh tubuhnya.

Ingin tahu lebih banyak update artis ini? Silakan klik link ini … <a href="http://asiangrup look at this site.com/tag/momoiro-clover-z/”>All about Momoiro Clover Z

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *