Moon Hee Jun angkat bicara mengenai respon negatif yang ia terima setelah pengumuman mengenai kehamilan istrinya, Soyul.

Secara mengejutkan pasangan ini telah mengungkapkan bahwa anak pertama mereka akan lahir pada minggu ini. Mengingat keduanya baru meresmikan pernikahan beberapa bulan lalu, tentu saja hal ini mendapatkan berbagai respon dari penggemar dan menuduh mereka telah melakukan kebohongan selama ini.

Menanggapi rumor tersebut, Moon Hee Jun memberikan respon pada kritikan yang diterimanya selama siaran ‘Moon Hee Jun and Jung Jae Hyung’s Happy Life’ pada 11 Mei kemarin. Hee Jun mengungkapkan, “Aku lega karena bayi yang ada dalam kandungan tidak mengentahui hal ini tapi sebagai ayahnya aku merasa tidak nyaman. Aku merasa kesal dan aku ingin berkata bahwa kami tidak pernah mengkonfirmasi ataupun membantah mengenai kehamilan sebelum pernikahan.”

Hee Jun kemudian melanjutkan, “Aku sudah bukan lagi bintang besar seperti diriku 10 tahun lalu tapi banyak orang sangat tertarik dengan berita ini. Aku mencoba untuk tidak membaca berita tapi secara natural aku turut merasa cemas karena rekan-rekanku juga mencemaskannya.”

Moon Hee Jun juga menyebutkan kecemasannya mengenai Soyul, “Aku biasanya tidak membaca berita apapun tapi ini menjadi masalah karena istriku melakukannya. Aku merasa cemas karena istriku yang sedang hamil membaca semuanya.” Tidak lupa Hee Jun memohon untuk tetap mendukung dan memperlakukan mereka hangat dan mempercayai mereka.

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply