Beberapa foto Hu Ge sedang makan burger di San Francisco (SF) beredar online. Fans setia aktor 34 tahun itu pun gembira.

Seperti yang kita ketahui, awal tahun ini Hu Ge mengungkapkan rencana untuk melanjutkan studi di bidang film. Bulan Maret kemarin, ia menuju ke SF untuk mengambil kelas bahasa Inggris di Academy of Art University. Kemudian, Hu Ge akan melanjutkan perjalanannya ke Tisch School of the Arts, New York, dimana ia akan studi disana selama 2 tahun.

Setelah pindah ke Amerika, fandom Hu Ge relatif diam. Baru-baru ini saja ketika netter mengunggah beberapa foto seorang pria – yang diklaim adalah Hu Ge – mereka mulai aktif.

Dalam foto yang dibagikan online, Hu Ge kelihatan menikmati burger di sebuah restoran cepat saji. Penampilannya yang paling menarik perhatian, jaket warna khaki, kacamata, kumis, dan rambut. Dengan tampilan berkumis, fans menyamakannya dengan ‘paman-paman seksi’ seperti Wu Xiubo (foto kiri), Wang Han, dan Chang Chen.

Akan tetapi beberapa netizen memiliki keraguan bahwa pria di foto itu adalah Hu Ge – jika dilihat dari ukuran jari tangan. Bagaimana menurut kalian?

Tags
Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply