Aktris Hong Kong Myolie Wu baru saja menyambut kelahiran putranya bernama Brendan 6 bulan lalu pada bulan Oktober, tetapi saat ini ia sudah memiliki keinginan untuk bisa memiliki anak kedua.
Baru-baru ini, dia muncul di acara amal Make A Wish di Hong Kong, dan berbagi bahwa dia akan senang memiliki anak perempuan pada kehamilan berikutnya sehingga ia bisa mendandani anaknya. Dia mengungkapkan bahwa dia akan berusaha untuk hamil anak kedua setelah dia mengakhiri kegiatan kerjanya saat ini.

Wanita 38 tahun itu juga mengucapkan selamat kepada teman baiknya, Linda Chung mengenai kehamilannya. “Aku meneleponnya untuk menanyakan bagaimana dia bisa hamil begitu cepat,” dia berbagi, “Dia pasti bekerja sangat keras untuk hamil, karena itu terjadi begitu cepat!”
Ketika Myolie sibuk dengan pekerjaannya, putranya dirawat oleh neneknya, sesuatu yang sangat disyukuri aktris itu. “Aku merasa tenang mengetahui dia ada di sana untuk membantuku menjaga Brendan,” katanya. Myolie menikahi suaminya Philip Lee pada bulan Desember 2015.

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply