Kehamilan yang kedua tidak menghentikan Myolie Wu dari bekerja.

Baru-baru ini di media sosial, Myolie mengatakan syuting untuk drama sejarah “The Last Cook” telah berakhir. Aktris Hong Kong 39 tahun itu melakukan keseluruhan proses syuting saat mengandung anak kedua.

“Syuting telah selesai! Akhirnya selesai! ”Tulis Myolie di akun Weibo resmi-nya. “Terima kasih kepada para pemeran, kru, dan sutradara “The Last Cook” karena telah merawatku dengan baik. Saya bertemu banyak teman baru. Terima kasih kepada Guru Zhang Guoli atas penghargaan Anda, terima kasih Li jie atas perhatian Anda yang luar biasa, terima kasih Xiaofei telah berbicara dengan saya setiap hari, terima kasih Hai Lu telah menghabiskan malam denganku, terima kasih (Fan) Tiantian telah membuatku tertawa sampai perut sakit, dan terima kasih kepada semua junior. Saya menantikan waktu promosi bersama!”

The Last Cook

Diproduksi oleh aktor veteran Zhang Guoli, drama “The Last Cook” berlatar di era terakhir Dinasti Qing, dan menceritakan kisah Rong’er (Hai Lu), seorang rakyat jelata yang berkesempatan menjadi pelayan di istana. Kemampuan memasak Rong’er diakui oleh Shouxi, pelayan tingkat tinggi di istana, yang kemudian menjadikannya sebagai murid. Seorang pejabat istana memiliki dendam, dan membunuh Shouxi. Rong’er pun mendapati dirinya terjebak dalam konspirasi. Drama “The Last Cook” juga dibintangi olhe Ji Lingchen, Ryan Yao, dan Stephy Tang.

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply