Pada 7 Maret, satu laporan media eksklusif mengklaim bahwa mantan personel AKB48 dan mantan kontestan Jepang ‘Produce 48’, Miyu Takeuchi menandatangani kontrak dengan agensi hiburan Korea Mystic Entertainment.

Setelah berpartisipasi dalam ‘Produce 48’, Miyu Takeuchi mengumumkan kelulusannya dari AKB48 pada bulan September tahun terakhir. Mengingat mantan personel AKB48 dan ‘Produce 48’ lainnya, Juri Takahashi, baru-baru ini bergabung dengan Woollim Entertainment, Miyu Takeuchi menarik perhatian media saat tiba di Korea pada 6 Maret.

Tetapi dalam menanggapi klaim di atas, seorang perwakilan dari Mystic Entertainment mengatakan kepada outlet berita, “Kontrak Miyu Takeuchi dengan Mystic belum dikonfirmasi. Kami berencana untuk mengungkapkan informasi lebih lanjut setelah melihat lebih jauh ke dalam masalah ini.”

Selain itu pada 6 Maret, sesama personel AKB48, Moe Goto juga menjawab ketika ditanya tentang kunjungan Miyu Takeuchi ke Korea, “Dia harus berada di Korea untuk menandatangani kontraknya, kan? Aku yakin itu sudah diputuskan. Aku pribadi tahu perusahaan mana yang ia tuju tetapi … ”

Loading...

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply