N.Flying akan kembali ke panggung musik untuk menampilkan lagu”Rooftop” setelah comeback yang luar biasa dengan meraih peringkat musik tak terduga.

Pada tanggal 5 Maret, N.Flying mengumumkan bahwa mereka akan muncul di berbagai acara musik untuk membawakan hit baru mereka “Rooftop,” yang awalnya dirilis pada tanggal 2 Januari. Meskipun band ini secara resmi menyelesaikan promosi pertunjukan musik untuk lagu tersebut pada tanggal 8 Februari, mereka diundang kembali untuk membawakan “Rooftop” lagi setelah kenaikan bagaikan roket di tangga musik Korea bulan lalu.

N.Flying saat ini dijadwalkan tampil di SBS MTV “The Show” pada 5 Maret, “Show Champion” MBC Music pada 6 Maret, dan “Music Bank” KBS 2TV pada 8 Maret. Band ini juga dalam pembicaraan untuk tampil di berbagai pertunjukan musik lainnya.

“Rooftop,” yang diciptakan seluruhnya oleh leader N.Flying, Lee Seung Hyub, kembali naik di tangga lagu pada bulan Februari setelah popularitas yang melejit karena dari mulut ke mulut. Lagu ini akhirnya membuat band ini menduduki peringkat pertama di tangga musik, bahkan sejak debut Korea mereka pada tahun 2015.

Loading...

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply