Nam Tae Hyun Minta Fans Terima Dia Apa Adanya

Nam Tae Hyun meminta penggemar untuk menerimanya apa adanya. Pada 21 Maret, vokalis dari South Club memposting ke Instagram, “Aku merasa sedih dengan kekesalan dan keluhanku saat ini dibandingkan dengan kelebihanku. Ini juga pertama kalinya bagiku. Itu karena aku juga berusia 25 tahun, usia ketika orang baru lulus kuliah.”
[see_also number=3]
Dia melanjutkan, “Baru-baru ini, sesuatu yang aku derita telah menjadi jauh lebih buruk, dan aku mencoba mengatasinya dengan latihan. Aku merasa diam tentang itu adalah pilihan terbaik, tetapi aku tidak benar-benar tahu apa yang harus dilakukan. Apakah tentang menjadi bebas dan bersikap sopan satu sama lain sebagai pribadi seseorang. Terlalu banyak spekulasi dapat meracuni satu sama lain. Bagi penggemar yang percaya dan mencintaiku, aku berterima kasih dan terima kasih lagi. Namun, apa pun yang terlalu berlebihan dapat menyebabkan Masalah. Nam Tae Hyun adalah tipe orang seperti ini, bagaimana kalau melihat seseorang sepertiku? ”
Dalam berita terkait, Nam Tae Hyun baru-baru ini memiliki momen media sosial dengan netizen yang terus menyebutkan mantan grupnya WINNER.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *