Nam Tae Hyun Tidak Suka Produksi Lagu Di Bawah YG Entertainment

Nam Tae Hyun dari South Club berbagi lebih banyak tentang alasan dia meninggalkan YG Entertainment. Pada bulan November 2016 lalu, Nam Tae Hyun mengucapkan selamat tinggal pada hidupnya sebagai seorang idola dengan meninggalkan grupnya WINNER untuk mengejar kecintaannya pada musik rock. Gaya musik Nam Tae Hyun, begitu juga mode dan penampilannya berubah drastis sejak saat itu.

Dalam wawancara bersama Chosun Ilbo, Nam Tae Hyun mengingat hari-hari saat masih menjadi idola, dan berkata, “aku tidak meninggalkan (YG) dengan kondisi buruk. Aku hanya ingin hidup seperti aku. Aku stres tentang keamanan dan manajer harus mengikutiku dari tempat parkir ke toserba bahkan saat aku sedang istirahat.”

[see_also number=3]

Nam Tae Hyun berpartisipasi dalam produksi lagu untuk WINNER di bawah YG Entertainment. Namun, ia mengakui bahwa saat itu tidak membuatnya bahagia. Nam Tae Hyun menjelaskan, “Aku hanya mengkhawatirkan bagaimana cara membuat lirik dan melodi yang akan menjadi hit. Itu tidak menyenangkan sama sekali.”

Nam Tae Hyun juga berbagi bahwa dia memiliki waktu yang sulit untuk terbiasa dengan kebebasan mengatur jadwalnya sendiri setelah meninggalkan agensi. Dia menjelaskan, “Karena aku terbiasa menerima pesan jadwal di malam hari dan hanya menggerakkan tubuhku ke hari berikutnya.”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *