Anda mungkin mengenal aktor yang satu ini sebagai Himura Kenshin di film-film live action “Rurouni Kenshin”.

Aktor 28 tahun ini membuat dua penampilan di acara tahunan Mnet Asian Music Awards (MAMA) yang diadakan di Jepang pada hari Rabu (29/11). Berkat penampilannya tersebut, nama Takeru Sato menjadi keyword (kata kunci) paling banyak dicari di mesin pencarian Naver.

Satoh membacakan pemenang untuk kategori ‘Best Male Group Dance Performance Award’, yang dimenangkan oleh SEVENTEEN. Di samping itu, Sato juga berpose bersama dengan aktor Park Bo Gum.

Penampilan cameo Sato terjadi di malam kedua di acara tiga hari, yang diadakan di tiga negara : Vietnam (25 Desember), Jepang (29 November) dan Hong Kong (1 Desember).

Aktor Jepang Takeru Sato membacakan pemenang kategori ‘Best Male Group Dance Performance Award’.

Penghargaan lain yang diserahkan malam itu di Jepang termasuk ‘Best Female Group Dance Performance Award’, yang jatuh ke tangan TWICE dan ‘Best New Male Artist Award’, yang dimenangkan oleh Wanna One. TWICE juga mendapatkan penghargaan lain untuk lagu ‘Signal’, yang juga menang trofi Song of the Year (Daesang) – ini merupakan kemenangan kedua mereka berturut-turut. Tahun lalu, mereka juga membawa pulang penghargaan yang sama untuk single ‘Cheer Up’.

MAMA merupakan acara penghargaan besar di dunia musik K-pop, yang diadakan setiap tahun oleh CJ E&M dan disiarkan melalui Mnet.

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply