Nana Eikura, Yuko Oshima, Kentaro Sakaguchi, dan Ryohei Suzuki akan Beradu Akting di Drama Musim Dingin NTV Tahun Depan

Nana Eikura, Yuko Oshima, Kentaro Sakaguchi, dan Ryohei Suzuki akan beradu acting dalam drama musim dingin NTV 2017 yang berjudul  “Tokyo Tarareba Musume”. Drama ini akan dibintangi oleh Yuriko Yoshitaka sebagai pemeran utamanya. Drama “Tokyo Tarareba Musume” dijadwalkan akan mulai tayang pada bulan Januari 2017 tiap hari Rabu di jam 10 malam waktu Jepang. Drama ini diadaptasi dari manga dengan judul yang sama karya Akiko Higashimura yang telah terjual lebih dari 1,8 juta kopi.

Yoshitaka akan menjadi pemeran utama wanita yang bernama Rinko Kamata, seorang penulis naskah berusia 30-an yang menghadapi masalah di tempat kerja dan tidak memiliki pacar. Dia menghabiskan malamnya dengan melakukan pertemuan di ‘izakaya’ bernama Nonbee dengan teman-teman wanitanya yaitu Kaori Yamakawa (Eikura) sahabatnya sejak SMA. Dalam pertemuan ini, mereka meratapi tentang “bagaimana jika (terjadi)” dalam hidupnya dan bagaimana hal-hal akan berubah lebih baik jika hal-hal tertentu atau kondisi tersebut terpenuhi. Misalnya, jika dia lebih cantik, dia akan dapat menemukan seorang pria yang baik. Jika dia jatuh cinta dengan seseorang, ia bisa menikah. Jika ia berusaha keras, ia bisa mendapatkan apa pun yang dia inginkan dalam hidupnya. Tiba-tiba, saat ia mencari kekurangannya tersebut ia menyadari bahwa dia masih belum matang sebagai seorang wanita meski telah memasuki usia 30-an. Kaori bekerja sebagai penghias kuku sementara Oshima berperan sebagai Koyuki Torii yang bekerja di Nonbee. Sakaguchi berperan sebagai KEY, seorang model terkenal dan karismatik yang mencoba untuk mengerti  anak perempuan dan Suzuki memainkan tokoh bernama Tetsuro Hayasaka yang merupakan produser drama dan ditolak oleh Rinko di masa lalu.

Ketika diminta untuk menggambarkan karakternya, Eikura yang muncul di drama pertamanya sejak ia menikah dengan Kento Kaku pada bulan Agustus tahun ini, menjelaskan tokoh Kaori sebagai seseorang yang memiliki semangat bebas yang mencoba melakukan yang terbaik tetapi malah lari tanpa alasan sehingga dia berharap untuk membuatnya karakternya menjadi lebih menarik dan dekat dengan penonton. Oshima sendiri mengatakan bahwa di manga tampaknya menonjolkan tentang bagaimana dia benar-benar merasakan sebagai seorang wanita berusia 30an dan dia berharap dapat menunjukkan sisi positif di kehidupan melalui karakternya meski banyak tantangan yang dihadapi tiga wanita dalam hidup mereka.

Ingin tahu lebih banyak update artis ini? Silakan klik link ini … All about Nana Eikura

9
Ryohei, Eikura, Yoshitaka, Oshima, dan Kentaro (c) google

Banner Asian Grup 2

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *