Sudah diumumkan bahwa Nao? Negicco dan Noriyuki Okada kusadainkai akan mendaftarkan pernikahan mereka pada 10 April.

Di situs web resmi Negicco, Nao? melaporkan bahwa dia akan mendaftarkan pernikahannya pada hari ulang tahunnya yang ke-31. Dia mengungkapkan bahwa dia bertemu Okada pada 2015 di acara Perfume, ‘Perfume FES !! 2015 ~ Sannin-sai ~. ‘ “Aku berharap bisa membangun keluarga yang hangat penuh senyum. Aku akan tumbuh setiap hari sehingga setiap orang yang mendukung Negicco akan terus mengawasiku dengan hangat. Aku akan melakukan yang terbaik bersama Megu dan Kaede untuk membawakan musik Negicco,” ungkapnya.

Demikian pula, Okada menulis di situs web resmi bandnya, “Aku berpacaran dengan Nao? -San yang sangat baik dan kesukaan kami mirip, jadi aku banyak tersenyum ketika aku bersamanya. Aku memutuskan untuk menikah dengannya karena aku merasa bahwa setiap hari akan menjadi istimewa baginya dan kami akan dapat menghabiskan setiap hari dengan bahagia.”

Nao? memulai kegiatannya di Negicco pada tahun 2003 dan merupakan pemimpin grup. Sementara Okada membentuk kusadainkai pada 2008. Mereka akan mengakhiri aktivitas mereka dengan personel saat ini pada 31 Maret.

Loading...

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply