Netizen dan fans mengungkapkan kekhawatiran mereka kepada Natalia Tong ketika wanita 37 tahun itu menyatakan dirinya single tahun lalu. Natalia mengumumkan perpisahannya dengan aktor Tony Hung di tanggal 16 Mei 2017, dan setia pada statusnya itu hingga Tahun Baru Imlek kemarin. Di sisi lain, Tony telah mengkonfirmasi hubungan barunya dengan model Inez Leong pada awal tahun 2019.

Baca : Dua Tahun Bersama, Natalie Tong dan Tony Hung Konfirmasi Perpisahan

Pada tanggal 5 Februari, Natalia membagikan foto saat hiking (naik gunung) di Instagram. Tulisnya di keterangan, “Keberuntungan di hari pertama tahun baru. Nikmati cuaca cerah, ketenangan dan kedamaian.”

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

☀️☀️ 大年初一行個大運 享受陽光 享受寧靜 . . #今天天氣很好 #行山一流 #pumahk #nlife #NT

Sebuah kiriman dibagikan oleh Natalie 唐詩詠 (@natalietong53) pada

Menariknya, kekasih rumor Natalia, Samuel Chan (bukan aktor Sammul Chan) yang dikenal atas kemiripannya dengan Wang Leehom, juga membagikan foto dengan latar belakang yang sama persis di Instagram. Meski tidak menyebut satu sama lain dalam postingan, netizen dan fans mengetahui dengan pasti bahwa foto itu diambil di posisi yang sama.

Samuel, yang berusia 7 tahun lebih muda, bekerja sebagai konsultan pendidikan. Dia telah membuat berbagai konten yang dipublikasikan untuk publik, dan melakukan wawancara resmi.

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply